Kain Bahan Batik Tuban 1711A




Rp 200.000
Detail Produk
Kode Produk1711A
Asal ProduksiLokal
Berat250 Gram
DeskripsiAll Size
P = 2 M
L = 1,15 M
Bahan BakuJuantiu
Ketersediaan
Kosong






Jenis Produk : Kain Bahan
Kegunaan : Baju Resmi (Hem, Kemeja, Sackdress, dll)
Bahan Baku : Kain Juantiu
Ukuran : 2x1,15 meter

Motif kain bahan ini adalah Lung-lungan, menggunakan perpaduan warna dasar merah muda, warna hitam dan warna merah sebagai isen-isen. Pada bagian bawah produk ini, terdapat tumpal sebagai hiasan yang dapat membuat baju resmi Anda terlihat lebih menarik.

Pewarna yang digunakan adalah pewarna buatan / sintetis. Ketahanan warna dan motif batik sangat terjamin. Kain Juantiu yang digunakan sebagai bahan pembuatan produk ini nyaman dikenakan, tidak gerah, tidak mudah lungsut, dan tentu saja tahan lama.

Untuk menjaga warna dan motif batik tetap awet, usahakan pada saat dijemur jangan terkena sinar matahari secara langsung. Diangin-anginkan saja sudah cukup.
Melayani pengiriman J&T, JNE, Tiki, Pos Indonesia. Pengiriman Kami usahakan pada hari yang sama paling lambat sebelum pukul 20.30 WIB
Belum Ada Ulasan

Beli produk Kain Bahan Batik Tuban 1711A melalui WhatsApp atau Tokopedia dengan klik tombol ORDER NOW, harap sertakan nama / kode produk pada saat memesan. Produk segera kami kirim setelah pembayaran terverifikasi.

BCA | BNI | MANDIRI | TOKOPEDIA